MENGINGAT KEMBALI

Setelah beberapa tahun sudah lupa punya blog, akhirnya saya diingatkan kembali kalau dulu sudah pernah membuat akun di wordpress.  Ini bukan secara kebetulan tetapi karena ada tugas dari dosen saya untuk membuat blog.

Ketika saya membuka wordpress saya sama sekali tidak ingat kalau dulu sudah membuat, makanya sempat kaget . Tiba tiba salah satu dari teman bu Yuni memanggil saya. “ Pak mbok saya di ajari buat blog “ setelah langkah ini gimana kok punya saya hanya muter muter saja “. Kata dia.  Saya heran “ Lho bu saya juga baru mau daftar belum bisa” kataku. Sambil berjalan mendekati dekstopnya saya lihat lho ada foto saya di sana. Nah sejak itu saya baru ingat .  Dalam hati saya merasa senang berarti  tidak usah buat lagi beres lah . Lalu saya cek betul itu blog saya dulu.

Tetapi justru setelah itu malah timbul masalah. Saya coba cek blog saya.  Iseng iseng saya buka google. Saya coba ketik nama saya dan betul nama saya ada di situ.  Wah ini nama saya sudah ada pasti kalau buat lagi dengan nama yang sama malah tidak bisa, akhirnya iseng iseng saya coba log in di wordpress  , malah bingung dulu usernamenya apa ya ? akhirnya saya coba pake email yahoo tapi tidak bisa. Lalu saya coba memakai beberapa email google ee ternyata ada yang bisa. …….Lho terus passwordnya apa. Wah payah . Mulailah masalah timbul. Saya coba berkali kali pake password yang pernah saya gunakan digonta ganti salah terus . ganti salah lagi ganti lagi salah lagi, makin tambah bingung saja.

Saya coba browsing cara mereset password wordpress , saya ikuti langkah langkahnya tapi gagal juga. Ini pengalaman buruk saya. Menjadi pelajaran yang berharga . kunci permasalahannya saya baru sadar ini akibat sering gonta ganti email akhirnya malah lupa semua. Bukan tanpa alasan karena setiap bikin email selah beberapa hari passwornya lupa akhirnya buat baru akibatnya begini . Saya tahu alamat email, tapi tidak tahu passwordnya. Kan sama juga bohong.

Akhirnya setelah mutar muter kesana kemari akhirnya syukur alhamdullilah password wordpress bisa saya reset.    Beres sekarang tugas saya.  Ternyata dugaan itu meleset jauh. Setelah s bisa buka blog sakhirnya saya kirimkan alamat blog ini ke dosen saya. Tapi  ternyata tidak mendapat konfirmasi . akhirnya saya ulang terus kirimkan alamat blog ini sampai bebrapa kalidan belum dapt balasan juga. Saya bingung harus bagaimana . kahirnya samapi saya menulis ini saya cek ulang email saya barangkali sudah ada konfirmasi dari pak dosen.  Ee ternyata nihil lagi.

Akhir tinggal berdoa saja Semoga email saya segera mendapat balasan

~ oleh didikmugiraharjo pada Desember 15, 2015.

Tinggalkan Balasan

 
